Ini nih Pertanyaan dan Jawaban Tentang Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang umum terjadi pada sebagian besar remaja dan juga menyerang sebagian dari populasi orang dewasa. Orang-orang dari semua kelompok usia dan latar belakang yang berbeda haruslah dengan jerawat pada satu titik atau lainnya. Jadi, sudah lama ada keinginan untuk mencegah atau bahkan menyembuhkannya.

Kami akan melihat beberapa dari berbagai penyebab jerawat di samping beberapa cara pengobatan orang. Harapan kami dengan artikel ini adalah Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang ms glow alasan orang berjerawat dan apa yang dapat mereka lakukan untuk mencegah dan pengobatan.

Apa itu jerawat?

Selama ribuan tahun, orang telah bergumul dengan jerawat. Diakui dalam beberapa budaya sebagai semacam kutukan dari para dewa untuk perilaku tidak bermoral, sebagian besar telah disalahpahami. Hanya dalam waktu kira-kira satu abad terakhir bidang medis dapat membedakan penyebab sebenarnya dari jerawat. Seperti yang diharapkan beberapa orang, hal ini memungkinkan mereka menderita noda mendapatkan rasa lega tertentu.

Penyakit radang pada kulit, jerawat adalah perubahan dari perubahan serius pada struktur kulit. Jerawat respon sebagai respons unik tubuh terhadap produksi testosteron yang relatif alami, hormon pria.

Bukannya pertanda kulit seseorang tidak bersih, jerawat lebih eratnya dengan aktivitas hormonal dan bakteri di bawah kulit yang akhirnya berujung pada iritasi pada kulit. Hasil akhirnya adalah pembengkakan merah yang kita kenal sebagai jerawat.

Apa Jenis Jerawat yang Paling Umum?

Orang mungkin berpikir bahwa semua jerawat itu sama, tetapi sebenarnya tidak. Seperti halnya semua iritasi pada kulit, ada beberapa bentuk yang terlibat. Beberapa area lebih serius dan lebih sulit dihilangkan dari yang lain. Jenis yang paling umum adalah acne vulgaris, yang hanya berarti “jerawat biasa”, biasanya dengan pembengkakan kulit yang memerah. Segera setelah tanda-tanda awal, nanah putih atau kuning yang diasosiasikan dengan jerawat menjadi jelas.

Ini adalah jenis jerawat yang paling banyak diderita remaja, yang disebabkan oleh banyaknya minyak dari keberadaan sebaceous yang bergabung dengan sel kulit mati hingga akhirnya menyumbat pori-pori kulit. Karena pori-pori kulit tersumbat, minyak terus menumpuk, sehingga memungkinkan bakteri dan jamur menyebar. Kelebihan bakteri dan jamur inilah yang akhirnya menyebabkan banyak kerusakan pada kulit seseorang.

Apa Pengaruh Mental dari Jerawat?

Jerawat mungkin menunjukkan kegagalan tubuh untuk perubahan hormonal dengan benar. Jerawat dapat menunjukkan bahwa seseorang tidak stres dengan cara yang efektif. Ini mungkin merupakan indikasi reaksi reaksi yang serius terhadap obat atau jenis elemen lainnya. Bukan efek jerawat yang cenderung paling merusak.

Jerawat lebih dari masalah kesehatan, jerawat diketahui menyebabkan orang (terutama remaja) rasa malu sekaligus. Jerawat salah dengan najis. Kulit yang bersih dan sehat perawatan dengan kebersihan, sedangkan bentuk jerawat yang sering sebagai akibat dari pengabaian sanitasi.

Bukan hanya itu, jerawat bisa berakibat buruk dan menjauhkan orang. Mayoritas orang yang mengalami jerawat parah, emosional yang sakit hati, berkontribusi pada ketidakamanan emosional remaja dan rasa keraguan diri. Karena itu, jerawat harus menciptakan dan selengkap mungkin.

Benarkah Tetap Bersih Membantu Mencegah Jerawat?

Itu selalu merupakan alternatif yang lebih sehat untuk membersihkan kulit dari racun dan kotoran yang menumpuk sepanjang rutinitas harian Anda. Jadi ya, sampai batas tertentu, memang benar-benar bisa membantu mencegah atau mengurangi jerawat.

Jerawat adalah unsur kimiawi, dan itu adalah sesuatu yang terjadi di bawah permukaan kulit lebih besar di kulit itu sendiri. Baik pelayanan setiap hari maupun perawatan kulit seseorang akan membantu mengurangi bakteri yang berada di permukaan kulit, tetapi tindakan ini tidak dapat menurunkan kadar testosteron di bawah permukaan kulit yang membantu menciptakan jerawat.

Menyadari fakta yang mendasari ini akan membantu mengurangi beberapa stigma yang menyertai. Ini juga harus memungkinkan orang yang bertahan bertahan untuk mengambil beberapa tingkat kenyamanan dalam memahami bahwa mereka tidak selalu kurang bersih dari orang lain. Yang benar adalah bahwa mereka hanya memiliki sedikit kendali atas apa yang terjadi di balik kulit mereka.

Apa Beberapa Elemen Lain Yang Terlibat Yang Meningkatkan Kemungkinan Mendapatkan Jerawat?

Itu adalah pertanyaan yang bagus, dan mungkin ada di benak semua orang. Bagian tersulit tentang jerawat adalah tidak ada satu elemen pun yang dapat memicunya. Beberapa faktor membantu penyebab timbulnya jerawat. Beberapa di antaranya bisa dielakkan, sementara yang lain tidak. Misalnya, seseorang tidak dapat mengubah riwayat keluarga mereka, tetapi ini adalah salah satu faktor yang sangat penting dalam mempengaruhi perkembangan beberapa bentuk jerawat.

Aktivitas hormonal adalah hal lain. Wanita hamil atau sedang menstruasi yang tidak diketahui tiba-tiba mengalami kasus jerawat yang parah. Unsur-unsur lain, seperti stres dan obat-obatan tertentu, juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Baca juga : Fitur Whatsapp MOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *