Mau Berikan Bunga Ke Orang Jepang? Perihal Ini Butuh Dicermati!

Sebab keindahannya, bunga kerapkali dijadikan selaku hadiah serta pula jadi media buat mengantarkan perkataan selamat. Umumnya karangan bunga diberikan selaku hadiah ataupun perkataan selamat pada dikala hari ulangtahun, perkawinan, pembukaan toko serta sebagainya. Di Jepang juga pula semacam itu. Hendak namun, bila kamu mau berikan karangan bunga ke orang Jepang, terdapat sebagian perihal yang butuh kamu tahu serta perhatikan. Apa sajakah itu?

Perihal yang awal kali wajib dicermati merupakan bahasa bunga. Bahasa bunga ialah arti simbolis ataupun pesan pendek yang tercantum dalam sesuatu bunga. Di Jepang tiap tipe bunga mempunyai arti tertentu. Kamu wajib memilah bunga yang mempunyai arti semacam apa yang mau kamu sampaikan kepada penerima. Tidak seluruh bunga yang indah mempunyai makna yang baik, lho. Warna bunga juga dapat pengaruhi maknanya. Meskpun tipe bunganya sama, apabila rupanya berbeda pasti saja maknanya dapat berganti serta berbeda. Selaku contoh, bunga Ajisai mempunyai arti” hati yang berganti”.

Kemudian, bunga mawar yang bercorak kuning mempunyai arti” rasa cemburu”. Coba bayangkan jika kamu membagikan karangan bunga Ajisai serta Mawar bercorak kuning di hari perkawinan sahabat kamu yang orang Jepang! Tidak sesuai bukan? Kamu bernazar mengucapkan selamat namun malah membuat atmosfer jadi kurang baik. Sebab itu, butuh mengenali ataupun menekuni bahasa bunga terlebih dulu saat sebelum memastikan bunga yang mana yang hendak diberikan ke penerima.

Jumlah Tangkai Bunga Papan Bunga jambi

Tidak hanya tipe serta warna bunga, kamu pula wajib mencermati jumlah tangkai bunga. Kamu wajib menjauhi berikan ataupun mengirim karangan bunga yang tangkainya berjumlah 4, 9 serta 13. Sebab di Jepang angka 4 mempunyai arti“ kematian”, angka 9 mempunyai arti“ penderitaan” serta angka 13 mempunyai arti“ kesialan”. Bila kamu menjenguk sahabat kamu yang lagi sakit dengan bawa 4 tangkai bunga, respon sahabat kamu hendak kaget. Sebab seolah- olah kamu mengharapkan sahabat kamu wafat. Tidak sopan, bukan? Jadi, hati- hati ya bila kamu mau berikan karangan bunga. Jangan kurang ingat perhatikan jumlah tangkainya!

Dimensi Bunga

Bunga

Karangan bunga yang dibungkus dengan kerta( bp- guide. jp)

Kala kamu mau berikan karangan bunga, apakah kamu memberikannya secara langsung dikala berjumpa dengan penerima? Ataupun kamu mengirimkan karangan bunga tersebut ke alamat penerima dengan dorongan jasa pengiriman benda?

Bila kamu memberikannya secara langsung, kamu wajib mencermati dimensi bunga yang hendak kamu bagikan. Upayakan yang ukurannya sedang- sedang saja. Tidak sangat kecil maupun sangat besar. Bila ukurannya kecil, hendak terkesan tidak elegan serta biasa saja. Kemudian, bila sangat besar hendak menyulitkan penerima kala bawa kembali karangan bunga tersebut. Hendak lebih baik, berikanlah karangan bunga yang bisa dimasukkan dalam kantong ataupun tas supaya penerima dapat membawanya dengan gampang serta aman.

Memastikan kapan membagikan karangan bunga pula tidak kalah berarti serta butuh dicermati. Waktu yang pas buat membagikan karangan bunga berbeda- beda bergantung buat kegiatan apa karangan bunga itu diberikan. Kamu wajib dapat memastikan kapan waktu yang pas dengan metode membenarkan jadwal penerima serta bertepatan pada kegiatan diadakan.

Misalnya, pada kegiatan acara ulangtahun, upayakan tiba serta membagikan karangan bunga pas pada hari ulangtahunnya ataupun pada hari acara diadakan. Pada kegiatan acara perkawinan, kamu bisa membagikan karangan bunga secara langsung kepada pegantin. Hendak namun, bila kamu mau membagikan karangan bunga yang besar ataupun yang spesial buat dipajang, kamu dapat mengirimkannya ke posisi acara perkawinan mulai dari satu minggu saat sebelum hari H acara perkawinan. Yakinkan karangan bunganya hingga sangat lelet satu hari saat sebelum diadakannya acara perkawinan, ya. Kemudian, bila mau membagikan karangan bunga ke atasan yang hendak pensiun, lebih baik kamu bagikan pada pagi hari di hari terakhir dia bekerja.

Baca Juga : Ini nih Pertanyaan dan Jawaban Tentang Jerawat

Seperti itu hal- hal yang butuh dicermati bila mau berikan karangan bunga ke orang Jepang. Sesungguhnya kamu bisa menyerahkan seluruh urusan pemilihan bunga ke pegawai toko bunga, namun tidaklah lebih mengasyikkan bila kita sendiri yang merangkai bunga buat diberikan kepada orang- orang yang kita sayangi ataupun kita hormati?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *