Mengenai Setelan Kustom, Apakah Bagian Pembuatannya Membuat Perbedaan?

Ketika datang ke setelan khusus, ada berbagai macam gagasan yang terbentuk sebelumnya tentang kualitas berdasarkan di mana itu dibuat. Sementara beberapa lebih dari dibenarkan, yang lain tidak lebih dari mitos. Berikut adalah beberapa mitos umum tentang setelan adat dan tempat pembuatannya.

Setelan terbaik dibuat di Italia –

Ini adalah setengah kebenaran yang paling umum dan dipercaya secara luas dalam mode dan desain, terutama pakaian yang disesuaikan untuk pria. Orang Italia terkenal di dunia karena bakat dan keahliannya, dan meskipun orang Italia memiliki tradisi yang bagus dalam hal menjahit, setelan konveksi baju tidak otomatis menjadi lebih baik daripada yang lain hanya karena dibuat di Italia. Dengan kata lain, Anda tidak perlu membayar mahal untuk setelan yang dibuat di Italia tetapi setelan terbaik dibuat di sana. Cukup membingungkan?

Ketika datang ke setelan krim tanaman dapat dipecah menjadi tiga hal, bakat dalam desain, bahan dan konstruksi dan sementara merek rak yang paling mencontohkan kualitas ini memang berasal dari Italia, ini tidak membuat buatan Italia menjadi defacto terbaik dalam setelan pria.

Untuk baju adat memang bisa dibilang inferior. Ada pepatah lama- Dalam hal produksi, Italia adalah yang terbaik. Dalam hal pekerjaan bangku khusus, orang Inggris adalah ahli sejati. Tempat lahir setelan adat secara luas dianggap sebagai Savile Row London. Menurut legenda di sinilah istilah dipesan lebih dahulu diciptakan dan sampai hari ini terus menjadi Mekah bagi para pecinta pakaian adat.

Ini tentang siapa yang membuatnya daripada di mana-

Ketika sampai pada itu semua tentang itu. Metode dan keterampilan tangan yang membuat konveksi jas almamater setelan itulah yang membuat perbedaan. Sementara negara-negara seperti Italia dan Inggris tampaknya mengembangkan bakat menjahit yang lebih baik, tempat-tempat lain seperti Hong Kong dan Thailand sama-sama memiliki pengaruh asing yang besar yang membuat pakaian menjadi sebanding. menilai pembuat jas dari bakatnya karena tidak ada bedanya apakah itu jas Los Angeles atau jas Kanada. Keterampilan harus selalu menjadi yang pertama dan dalam hal pembayaran premi, mendasarkannya pada kualitas daripada geografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *